Stella Graduate dari JKT48

Begitu buka twitter malem ini sekitar jam setengah 7an langsung kaget karena ada begitu banyak tweet yang bilang kalau Stella graduate dari JKT48, sedikit kaget tapi mencoba untuk tetap tenang dan mencari kebenaran. Dan ternyata memang benar, tepat di hari ulang tahunnya, di akhir theater Renai Kinshi Jourei hari ini dan setelah meniup kue ulang tahunnya dia menyampaikan keinginannya untuk graduate dari JKT48.

Sedikit flashback kebelakang, memang pertama kali tau JKT48 langsung sukanya sama melody karena dia memang paling menonjol saat itu, dan member yang lain pun tertutupi oleh pesonanya, cie gitu. Dan gue juga lupa sebenernya kapan pertama kali mulai suka dengan cici yang satu ini. Mungkin saat pertama kali tau dia ikut syuting Bima Satria Garuda. Gue langsung berfikir seketika itu juga, kenapa bukan melody? atau Ve? yang notabene menurut gue melody masih nomor satu dan fakta bahwa Ve pernah main film, tapi ternyata stella lah yang ikut. Dari sini mulai cari tau dan penasaran dengan si cici berponi yang satu ini. Mulai dari liat video perkenalannya, liat penampilan livenya dan tentu saja nonton Bima Satria.

Sedikit bernostalgia lagi ini adalah video perkenalannya

Entah harus sedih atau bahagia, kalau emang tau JKT48 ya harus siap dengan graduate para membernya, JKT48 cuma awalnya saja bagi para member untuk menempa diri mereka menjadi idol, jika mereka merasa diri mereka telah berkembang dan bisa sukses sendiri di luar sana tanpa embel2 JKT48 lagi maka mereka dipersilahkan untuk graduate, dan memang tujuannya ya member harus graduate

Semoga saja ini keputusan yang tepat bagi cici, dia punya suara yang bagus (nomer 2 paling bagus setelah Sendy di team J) dan aktingnya juga keren, semoga saja setelah ini dia bisa ngeluarin single atau album lah, untuk mengobati rindu para wota, tapi sepertinya terlalu dini membicarakan itu, untuk sementara mari lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya, gue tetep berdoa yang terbaik untuk cici berponi yang satu ini 🙂 Good Luck, Happy Graduation, Terima kasih untuk kenangan selama menjadi member JKT48. #ThankYouStellaJKT48

Video Project Ulang Tahun Stella Yang Ke 19

Oh iya terakhir, sebenarnya ngarep banget bakal ada konser perpisahan buat cici kaya sister group mereka AKB, ya memang gue ga terlalu ngarep bakal segede konser gradnya Atsuko Maeda sih, tapi minimal tetep ada lah, dan kalau beneran ada, gue bakal berjuang buat dapetin tiketnya, tapi sebelumnya mungkin gue nabung dulu mulai sekarang sambil terus berdoa, sekali lagi #ThankYouCici #ThankYouStellaJKT48 #HappyBirthdayStellaJKT48 #HBD19thClassyCipoJKT48

5 thoughts on “Stella Graduate dari JKT48

  1. Menurut gwe, akan ada konser perpisahannya krena ampe skarang dia masih aktif di JKT48. Mungkin disalah satu konser Sparkling JKT48 – JKT48 1st National Tour, di malang 8 Des atau di padang awal tahun.

    1. iya bro, gue juga mikir gitu, tapi sayang jg klo graduate konsernya di luar kota(gue di jakarta soalnya :D) di twitter cici juga bilang klo masih bakal tampil di theater, handshake dan beberapa event lainnya, mungkin dia juga belum tau kapan bener2 out sepenuhnya dari JKT48 tp gue shock aja sih karena ini grad pertama kali di JKT48 (member sebelumnya gue anggep resign, bukan grad :D). Setidaknya gue masih bisa apply tiket theater buat nonton penampilan2 terakhir cici 🙂

  2. ngeblog jg ternyata.. gak sengaja nemu nih.. haha..
    iya nih sedih stella grad.. 😥
    semoga kariernya makin bagus di luar jkt48..

    1. haha iya ses,lagi seneng nulis aja beberapa minggu ini,efek skripsi kali ya 😀
      masih ga rela cici grad 😥 gue harus nonton theater terakhirnya pokoknya 😀

Leave Your Comment Here :)

