Facebookan Lagi …

Setelah hiatus (minjem kata-kata anime n manga kalau lagi libur) beberapa bulan, lebih tepatnya mulai tanggal 7 September 2013 (merujuk pada email konfirmasi deaktivasi akun oleh fb) akhirnya memutuskan untuk kembali mengaktifkan akun fb lagi. Ada dua alasan besar kenapa kemarin akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan akun, yang pertama karena mau fokus ngejain skripsi, dan yang kedua karena bosen banget main facebook, banyak iklan gak jelas, status-status aneh, dan request game online yang begitu banyak dan menyebalkan.

Ketika lagi hiatus main facebook sebenarnya malah pindah ke twitter, yang dulu gak tertarik sama sekali sama media social satu ini tapi karena jekeiti foti eit pada sering updatenya di twitter akhirnya mulai pindah kesini dan sedikit menikmatinya. Sama seperti facebook ujung-ujungnya bosen juga, dari awal emang gak terlalu tertarik juga. Terutama sama yang namanya kultwit, hal yang paling menyebalkan dari twitter.

Balik lagi ke facebook, sejujurnya memang lebih menyenangkan facebook daripada twitter kalau menurut pendapat saya secara subyektif tentunya. Beberapa hal yang membuat saya akhirnya memutuskan kembali kesini adalah fakta bahwa beberapa teman lama masih menggunakan media ini dan ada beberapa grup diskusi yang menyenangkan untuk diikuti.

Setelah memutuskan kembali lagi ada beberapa hal yang masih membuat canggung, seperti salah satunya membuat status. Sejak reaktifasi sampai sekarang masih belum update status, belum ada hal yang perlu untuk ditulis di kolom status itu. Patut dilihat sampai kapan bisa bertahan untuk tidak menulis status. Selamat berfacebookan lagi, selamat kembali lagi kedunia maya.

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s