Happy Graduating Ci Stella

Hmm, nulis lagi tentang ci stella yang akhirnya grad juga dari Jekeiti secara resmi, setelah pengumumannya untuk grad pas di hari ulang tahunnya. Sedih juga sih karena gak bisa nonton langsung di theater, apalagi alasannya kalau bukan gagal dapet verif? Mau WL juga sepertinya bakal susah, soalnya barengan sama senshuraku RKJ juga, jadi kebayang gimana ramenya F4 dari pagi. Emang udah nasib gak bisa nonton langsung, dan akhirnya cuma bisa mantau lewat timeline twitter doang, ah sudahlah.

Yaa akhirnya cuma bisa lewat timeline doang, untung aja itu ada akun-akun fanbase bertebaran di twitter yang siap livereport, makasih buat mereka yang sudah luangin waktu buat update twitternya, kalian luar biasa. Balik lagi ke cipo. Setelah grad lalu apa? Nah ini pertanyaan menarik, emang masih harus nunggu beberapa waktu lagi sih untuk lihat perkembangannya kedepan, tapi disini bakal gue kasih liat hal yang langsung berubah seketika saat dia udah resmi grad.

Yang pertama adalah foto dia di website official jkt48[dot]com sudah dihapus, gak percaya? Liat aja sendiri nih, kalau gak keliatan, langsung cek webnya aja (bukan promosi)

member

Yang kedua adalah, gue jadi gak punya oshi, nama oshi gue di website jadi kosong, gue biarin aja mungkin untuk beberapa waktu sambil cari oshi baru, masih belum bisa move on ceritanya

oshi

Yang ketiga adalah terkait sama akun sosial media, beberapa member sebelumnya yang menyatakan grad, sebut saja namanya Sonya dan Diasta akun twitternya telah dihapus sama official, sementara untuk cici ternyata masih ada, hanya ganti id saja sama bio. Akun sosial media yang dihapus adalah akun G+nya, mungkin karena jarang dipake juga sih. Akun yang lain seperti instagram sama soundcloud masih ada, mungkin karena gak pake embel-embel nama jekeiti fotieit, entahlah hanya JOT, Tuhan dan cici yang tau masalah itu

twitter

Yang keempat, Lu bisa 2shoot sama cici tanpa harus beli dvd. Untuk yang ini cuma delusi gue, masih harus ditunggu beberapa minggu kedepan siapa yang pertam kali 2shoot sama dia setelah grad.

Yang kelima dan seterusnya masih belum nemu. Ini cuma uraian singkat saja yang langsung berdampak dan keliatan setelah dia grad, selebihnya gak keliatan misal kaya perasaannya, rencana masa depannya, kegiatan sehari-harinya, jadwal mainnya, dan lain-lain yang gue belom tau.

Oke segitu saja, buat cici selamat atas kelulusannya, terus kejar cita-citamu yang lebih besar diluar sana, tetep jadi cici dan diri sendiri, taklukkan dunia dengan senyummu.

cipo

*)eh kok isinya rada beda sama judulnya, bodo amat lah, yang penting nulis tentang cici 😛

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s