Cinta Sejati itu …

Aristoteles pernah bertanya kepada gurunya “apa itu cinta sejati?”
Lalu gurunya menjawab “seperti kau menyusuri taman itu tanpa menoleh ke belakang lalu kau petik bunga terindah”

Aristoteles menyusuri taman itu, lalu kembali tanpa memetik satu bunga pun..
Gurunya bertanya “mana bunga terindah?”

Aristoteles menjawab “sebenarnya aku sudah menemukan bunga yang indah namun tidak aku petik karena aku pikir di depanku ada bunga yg lebih indah.. ternyata tidak ada. Ketika aku menoleh ke belakang aku melihat bunga tadi sudah dipetik orang lain”

Gurunya menjawab
“İtulah hakikat cinta sejati.”

Cinta sejati itu tidak ada..maka cintailah siapapun yang mencintaimu karena cinta sejati bukan soal kesempurnaan..

Leave Your Comment Here :)

