#JKT48LawsonSpecialEvent

Lalala nulis lagi tentang dedek-dedek unyu, kali ini mau review dikit tentang event yang kebetulan gue bisa ikut, jarang-jarang atau malah bisa dikatakan gak pernah sebelumnya gue ikut event spesial kaya gini. Tapi beruntunglah kali ini gue bisa menang undian dari Lawson dan bisa ikut acaranya. Kemarin sih syarat ikut undiannya cuma harus belanja minimal 30rb di Lawson trus twitpic struknya ke twitternya @LawsonIndonesia, abis itu tinggal harap-harap cemas nungguin menang apa kagak. Sebenernya gue udah mulai lupa sama undian ini, kirain udah gak menang aja, eh tiba-tiba dapet DM di twitter kasih tau kalau menang, langsung loncat-loncat udah kaya lolos SNMPTN aja.

Selesai download drama di kampus langsung cabut ke Fx jam 3an, mau santai dan gak buru-buru akhirnya milih naik kopaja aja sambil tidur, kalau naik commuterline bisa gawat kalau ketiduran, pas bangun bisa udah nyampe jatinegara. Nyampe Fx jam 5 pas, mampir mushola dulu baru kemudian daftar ulang di depan theater. Abis itu bingung kan mau ngapain, akhirnya duduk-duduk aja di sofa kosong di lantai 3 sambil internetan, lumayan ada wifi gratis dari Fx.

Selesai solat maghrib langsung ikut antri, gak jelas sistem antrinya, udah biasa pake Bingo sekarang disuruh baris aja ngasal trus dikasih nomer barisannya dan dipanggilin satu-satu kaya bingo, yang iseng bisa aja nyelonong ke barisan sebelahnya yang dipanggil, dan bener aja hampir semuanya kaya gitu, termasuk gue. Masuk langsung duduk di row 5 kalau gak salah hitung, di sebelah kiri.

Seperti biasa nunggu beberapa menit sebelum acara dimulai, dan dibuka dengan suara Nabilah yang menyapa malam itu. Langsung lagu pertama (lupa lagu apa) yang cuma sebentar yang dibawain pakai seragam Lawson. Karen gue lupa bawa ligthstick jadinya gak bisa ikut ngechant, paling cuma beberapa kali ikut teriak-teriak doang. Sementara sebelah gue ada beberapa cewek yang keliatannya masih SMA beberapa kali gue denger teriak kenceng banget, tapi masih kalah sama teriakan belakang gue yang oshiin veranda, gila teriaknya pas di samping telinga gue. Member yang tampil total ada 16 terdiri dari

Tim J : Melody, Nabilah, Ve, Kinal, Shania, Delima, Sendy, Rica, Ghaida, Haruka

Tim K3 : Naomi, Yupi, Viny, Lidya

Trainee : vanka

Gue sebenernya gak terlalu inget sama urutan lagu yang dibawain, lupa gak nyatet dan karena emang gak ada niat buat nginget. Sebenernya ngarep juga mereka bawain Flying Get tapi ternyata gak ada, yasudahlah. Seperti biasa ada beberapa MC trus dilanjut Drama. Dramanya diperanin sama Ghaida n Vanka yang berperan menjadi manager member jkt48 balenk sama fangleng. Mereka berdua bingung cari makanan yang cocok buat member, kemudian muncul Ve sama Sendy yang kemudian minta makan, akhirnya dikasih nasi putih doang sama manager dadakan ini, akhirnya Ve sama Sendy marah-marah karena makanannya gak enak, yang paling berkesan tetep aktingnya Ve, pengalaman berbicara haha, lanjut kemudian ada Shania sama ah lupa satunya siapa, kinal kalau gak salah ya. Sama seperti Ve n Sendy mereka juga marah-marah cuma dikasih nasi doang. Eh iya baru inget, satunya itu Lidya. Dan momen yang paling kocak adalah pas Lidya abis makan nasinya dia langsung ngeluarin suaranya yang gede sambil bilang “suaraku jadi kayak Om-om” hahaha. Akhirnya singkat cerita mereka dikasih makanan dari Lawson dan pada suka, kembali lagi si Ve yang makan paling rakus, entah cuma akting atau beneran laper tapi dia paling menonjol disini.

Lanjut nyanyi-nyanyi lagi, jangan tanya lagu apa aja karena gue lupa urutannya. Abis nyanyi ada kuis. Kuis tebak nama produk lawson berhadiah payung bertandatangan member yang bisa dipilih mau siapa. Gue gak ada yang tau satupun produknya lawson, lebih tepatnya gak ada yang inget namanya jadi ya gak ikutan kuisnya. Kuis selesai, semua payung udah dibagiin lalu lanjut nyanyi-nyanyi lagi.

Game berikutnya adalah lomba bikin onigiri, nasi kepal pake isi ala jepang. Ada dua tim dipandu dua MC Kinal sama Shanju. Tim Emes-emes ada Viny, Yupi sama Nabilah, tim pusing-pusing ada Haruka, melody sama ayana. Dari lineup harusnya bisa keliatan tim mana yang menang kan, tapi ternyata hasil berkata lain. Setelah semua onigiri dicobain oleh perwakilan fans akhirnya yang menang adalah tim Emes-emes, Haruka gak terima dan bilang kalau mereka semua yang cobain onigiri adalah fans nabilah hahaha. Oh iya onigirinya isi jangkrik sama belatung, snack asli dari thailand kata Kinal.

Selesai masak-masaknya kemudian ada pengumuman dari Lawsonnya, ya intinya taun ini mereka masih kerjasama sama JKT48 sebagai brand ambassadornya terus ada pergantian member yang jadi tim lawsonnya. Ada 8 member kepilih, lupa siapa aja yang pasti dan masih gue inget ada Shania, Nabilah, Sinka, Yupi, sama empat lagi lupa. Setelah itu lanjut nyanyi-nyanyi lagi dan selesai deh acaranya.

Di akhir acara ada sesi foto group-shoot, iya group, bukan two-shoot, ngarep banget dapet two-shoot, group-shoot ini terbagi jadi per-15 orang, jadi langsung rame-rame fotonya biar cepet dan kebagian semuanya. Dan inilah hasil dari grup-shoot tersebut. Gue ambil dari album facebook Lawson Indonesia. Untuk foto lainnya bisa liat sendiri di Albumnya

Groupshoot JKT48LawsonSpecialEvent
Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s