Setlist Resepsi Pernikahan

Oke setelah sebelumnya kepikiran desain undangan pernikahan sekarang lagi mikir tentang lagu apa aja yang bakal mengiringi pesta pernikahan gue ntar, eh emang kapan? Hmm tanya aja sama calon gue deh :p
Playlistnya sih simple aja, ya karena gue bosen sama lagu2 yang selama ini ada di resepsi pernikahan gimana kalau di resepsi gue entar pakai lagu2 dari dedek2 unyu, Yup playlistnya ngambil dari jelate patlapan. Mantep kan, lo bisa ngechant sepuas lo di resepsi nikahan gue, sekenceng yang lo kuat, lightstick ntar gue sediain deh yang 25ribuan. Tapi berhubung ini acara nikahan jadi mungkin lagunya bakal diaransemen ulang,gak sama kaya aslinya, dibuat sedikit selow n melow. Urutannya sih belum kepikiran, nanti nyusul di post berikutnya aja deh.
Selain lagu dari dedek2 unyu, pengen juga ada beberapa lagu ost drama korea. Menurut gue lagu2 ost drama ni keren2 dan cocok banget sama suasana resepsi, bodo amat gak ada yang ngerti artinya, termasuk gue juga, yang penting musik dan penyanyinya bawainnya penuh penghayatan pasti asik. Beberapa lagu dari Full House, My Girlfriend Gumiho sama You Who Come From Another Star bakal ngisi playlistnya.
Masalah utamanya adalah siapa yang bakal nyanyiin nih setlist, yang bisa lagu jekate sih ada beberapa tp yg drama korea hmmm belum nemu yg sebagus aslinya. Masalah kedua si calon gue mau gak pake setlist ini hahahaha, lets wait n see. Ya minimal ada 1 lagu jekate n 1 ost drama korea lah ya 🙂

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s