Project Ulang Tahun

Oke mari sedikit berimajinasi lagi hari ini. Berhubung si kapten jekate hari ini lagi ulang tahun jadi hari ini mau sedikit berimajinasi tentang ulang tahun atau lebih tepatnya project ulang tahun. Sejujurnya gue sedikit bosen sama project ultah para fenbes yang selalu saja ngirim banner ke theater atau kadang bikin video kompilasi trus diupload ke yutub. Bukannya gak menghargai usaha kalian ya tapi itu sedikit membosankan. Dan pas lagi bengong sambil nunggu krl pagi ini tiba-tiba muncul beberapa ide aneh buat project ultah ini. Oke langsung saja, ini cuma beberapa dari sekian imajinasi yang sempat lewat di pikiran gue.

1. Pasang Banner di KRL

Yup, daripada tiap fenbes pasang banner satu-satu tuh di f4 dan diliatnya juga gak enak dan member juga bingung mau disimpen dimana itu banner semua mending semua fenbes itu duitnya dikumpulin jadi satu trus pasang iklan di KRL 😀 . Kenapa krl? ya simple aja, karena ini adalah moda transportasi paling banyak digunakan di jabodetabek. Ratusan ribu orang setiap harinya pakai krl. Sebuah lokasi yang sangat strategis untuk dilihat. Nah keuntungan lain adalah selain kasih ucapan adalah sekaligus iklan. Mereka yang gak tau apa itu jekate bisa jadi tau, ya minimal penasaran lah.

2. Pasang Banner di luar FX

Kenapa diluar? ya simple aja biar gak cuma wota/woti yang tau kalau hari itu ada member yang ultah dan para fans kasih selamat. Ya yang deket situ lah pasti ada space iklan, Kalau yang ini intinya sih gak dipasang di f4 deh pokoknya, gak bikin member ribet harus bawa pulang.

3. Pasang di Layar Mall Taman Anggrek

Yang ini cukup ekstrim nih. Kalau biasanya wota dikenal suka berkeliaran di Fx doang, saatnya melebarkan sayap sampai ke Taman Lawang, eh salah, Taman Anggrek maksudnya. Udah pada tau kan layar segede gaban yang ada di Mallnya, pasti keren banget tuh pas jam 12 tepat layarnya munculin video atau gambar yang isinya ngasih ucapan selamat ulang tahun ke member, ya kalau jam 12 pasti cuma beberapa doang yang tau sih, ya tinggal diperpanjang aja sampai hari berikutnya 😀 Dan asal lo tau layar ini bisa dilihat dari pesawat lo pas mau landing ataupun boarding, dengan catatan kalau cuaca cerah.

4. Pasang Iklan di Koran Nasional

Nah kalau 3 ide diatas cakupannya masih jakarta, ide terakhir ini cakupannya udah nasional coy. Langsung pasang 1 halaman full cover di koran nasional. Semua pembacanya bakal ngeh dan “wow” iklan yang biasanya cuma isi ucapan turut berbela sungkawa sekarang diganti sama foto dedek2 kawaii, gue jamin penjualan koran itu juga akan meningkat pada hari itu, dan halaman itu akan pada disobek trus dikoleksi :D. Ya seenggaknya gak cuma member yang nyimpen ucapannya tapi fans juga.

Oke intinya sih kasih ucapan gak harus di f4 depan theater ya dalam bentuk X-banner, cobalah lebih kreatif berfikir sedikit diluar batas kemampuan otak wota kebanyakan pasti ada alternatif lain yang lebih seru, asik dan keren. Karena usaha tak pernah mengkhianati.

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s