VivaJKT48Lawson

Yeaaaay, akhirnya menang lagi kuisnya lawson, setelah sebelumnya menang juga di acara mini konser sekarang menang di acara nonton bareng film JKT48. Sebenernya udah cukup putus asa nungguin pengumumannya yang cukup lama, dan pas pengumuman juga lama banget ga dimention-mention sama lawson, sampe akhirnya masuk urutan nomer 15 dimention juga :D. Nih buktinya kalau gw menang, karena no pic = hoax gan kalo kata kaskuser

twitter

Setelah diumumin juga masih harus nunggu lama lagi buat kepastian cara ambil tiket bioskop dan lain sebagainya. Kirain bakal sama prosedurnya kaya sebelumnya yang lewat DM twitter ternyata nggak, setelah diumumin cara ambil tiketnya ternyata cukup nunjukin akun twitternya di handset masing-masing di jam dan lokasi yang telah ditentukan sebelumnya pastinya.

Lanjut masuk ke inti acara, namanya juga nonton bareng, pasti ada member jkt48nya dong, bukan member lawson yang diajak nonton bareng πŸ˜€ Setelah ambil tiket udah clingak-clinguk nyariin member, mungkin aja ada yang udah standby nungguin gue gitu πŸ˜€ dan ternyata nihil. Kemudian liat tiketnya dan baru nyadar kalau ternyata Bingo, gw dapet row paling depan. Gila, kalau di teater sih asik paling depan, nah ini di bioskop dapet paling depan, siapin aja itu leher selama 2jam.

tiket

Namanya juga nonton bareng, gue ngarepnya sih member bakal ikutan nonton bareng, duduk di kursi bioskop, dan kalaupun iya gue ngarepnya itu yang paling depan, haha tapi sepertinya gak mungkin, dan kemungkinan terbesar kalau member beneran ikutan nonton pasti ambil di spot terbaik, di tengah misalnya. Sampai filmnya udah mau mulai membernya masih belum keliatan juga, dan gue sempet mikir mereka bakal diam2 masuk di tengah film terus kasih kejutan gitu, huahahaha imajinasi yang berlebihan sepertinya.

Dan benar saja, imajinasi gue langsung terpatahkan dengan kedatangan mereka, ada 6 member yaitu Melody, nabilah, yupi, ayana, naomi, ayen sama haruka. eh ada 7 ding, coba itung lagi. Dan dibalik kesialan gue dapet kursi paling depan seenggaknya gue jadi yang paling deket liat mereka hahahaha, karena saking deketnya hape gue sampe gak bisa motret mereka semua, cuma 5 yang bisa masuk frame

member

Tidak sesuai dengan harapan dan ekspektasi awal sih karena mereka cuma bentar doang di bioskopnya, cuma nyapa kita doang trus pulang. Dan gue yang telat mikir ini tiba2 baru inget kalau naomi lagi ulang tahun pas dia udah jalan jauh meninggalkan bioskop, ternyata dia lebih milih dateng ke bioskop demi gue daripada ngerayain ultah di teater πŸ˜€ oke ini lebei. Awalnya juga ga ngarep naomi bakal ikut dateng sih, ada jadwal SG juga di teater malam itu. Tapi gak pa2 lah, sepertinya dia sudah tau apa yang ada di dalam lubuk hatiku.

Dan sesi yang cuma sebentar itu cukup membekas di hati #halah, akhirnya acara nobar pun dimulai, sebenernya gue cukup naruh ekspektasi yang tinggi sama ni film, tapi ya sepertinya gue harus menurunkan ekspektasi itu. Secara keseluruhan filmnya biasa saja sih, akting Ayu Dewi gue ngerasa terlalu lebay, tapi jika melihat targetnya untuk jadi film liburan sepertinya memang film ini dibuat seringan mungkin dan tujuannya adalah remaja, gue masih remaja juga sebenernya sih. Yang menarik menurut adalah tampilnya para comic standup comedy, mereka menampilkan candaan yang sangat menghibur. Dan hiburan terakhir ada di akhir film, penasaran? lihat saja sendiri sana ke bioskop πŸ˜› Untuk jalan cerita dan lain-lainnya sepertinya sudah banyak yang bahas jadi gak bakal gue bahas juga disini. Oke cukup sekian pamernya. Semoga lawson bikin acara lagi dan gue menang lagi, lagi dan lagiiiii.

Leave Your Comment Here :)

