Konser 3rdAnnivJKT48

Yap akhirnya gagal nonton konser ultah mereka yang ketiga 😦 sedih tentunya tapi setelah dipikir2 lagi akhirnya gak terlalu nyesel juga sih. Sebelum nulis alasan kenapa gak terlalu nyesel mau nulis dulu alasan kenapa gagal nonton
Dimulai dari duit yang tiba2 menghilang dari rekening dan berubah jadi ipad sehingga target awal yang mau vip akhirnya berubah cukup tribun saja, sempet kaget juga sih liat harga tiket vip yg 4x lipat walaupun ada bonus gimmick gue tetep gak terlalu tertarik.

Akhirnya mantap pilih tribun samping saja seperti tahun lalu dan rencana beli ticketbox di salah satu mall depok sesuai info dr opisiel. Mau beli rasanya males terus, diundur2 sampe h-1 dan waktu sampe di ticketbox dibilangin kalau mereka gak jual tiketnya, apa? Watehel dan gue gak kepikiran kemungkinan ini. Kemudian pulang trus apply via online dan ahay jackpot kedua hari itu, opsi pembayaran sisa pakai CC saja, akhirnya nyerah dan memutuskan OTS saja
Di hari h sudah semangat bangun lebih pagi dari hari libur biasanya akan tetapi ternyata cuaca sangat tidak bersahabat, mendung dan mulai gerimis, insting mengatakan bakal hujan seharian dan bener saja hujan gak berhenti2. OTS hari kedua? Entah kenapa semangat gue mulai berkurang jadi gue putuskan untuk lanjut tidur di hari kedua

Alasan yg bikin gak terlalu nyesel yg pertama adalah karena tentu saja oshi gue sekarang bukan center yang pastinya di konser segede ini ekspos ataupun fokus kedia akan sangat sedikit. Taun lalu ada alasan sangat besar kenapa gue ngotot harus dateng tentu saja karena saat itu cici stella mau grad dan itu konser besar terakhirnya.
Dan taun ini sepertinya oshi gue belum cukup bersinar untuk jadi fokus konser segede itu dan lebih bijak untuk mengalihkan tiket konser ke teater saja. Oke ini alasan kedua. Menurut gue lebih worthed ke teater selain karena bisa liat lebih jelas, lebih deket, lebih murah dan lebih lainnya pokoknya untuk oshi yang selain member mainstream yang sering nongol di tv teater masih menjadi pilihan terbaik untuk terus mendukungnya
Alasan selanjutnya adalah gue tidak melihat adanya kemungkinan akan adanya pengumuman yang cukup penting dan berarti di akhir taun ini walaupun member terus saja ngetwit bahwa bakal ada banyak kejutan. Oke memang ada banyak kejutan tapi itu lebih ke beberapa lagu baru (yg tentunya masih dr akabe) dan beberapa kejutan kecil lain. Kejutan sebenarnya ya cuma satu dan gue bener2 gak nyangka, konser bareng akb48 sama jkt48 di bulan februari tahun depan. Pas gue baca ini di twitter gue langsung tersenyum bahagia hahahaha sepertinya duitnya gue alihin ke konser ini aja 😛

— still playing Seishun Girls setlist —-

“Tahun ini kita bisa ke laut itu bersama”

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s