Tes Psikologi dan Taaruf

Dalam setahun terakhir gue udah 3 kali ikut tes psikologi, dimana yang pertama untuk melamar kerja, yang kedua gue lupa untuk apa dan yang ketiga untuk melamar anak orang hahahahaha enggak lah, yang ketiga untuk naik jabatan πŸ™‚

Yang pertama dan ketiga gue bisa tau hasilnya dimana yang pertama lebih difokuskan untuk tes iq dan kemampuan dasar sementara yang ketiga lebih ke manajerial. Dari hasil kedua tes itu ada juga yang isinya membahas tentang kepribadian, namanya juga tes psikologi dan jujur saja gue cukup terkesan dengan ilmu ini karena hanya cukup dengan beberapa pertanyaan yang tak seberapa itu para psikolog itu bisa tau sangat banyak tentang kepribadian gue

Sejenak gue jadi kepikiran, bagaimana jika hasil tes ini jadi bahan untuk taaruf saja hahaha jadi gue gak usah repot2 jelasin ke dia bagaimana sifat gue sebenarnya, apa yang gue suka dan apa yang tidak, bagaimana kebiasaan gue, dan lain sebagainya, dia bisa baca sendiri semuanya, tinggal gue kasih saja link downloadnya πŸ˜€

Seharusnya perusahaan konsultan yang menyediakan tes psikologi itu juga bisa menyediakan untuk kebutuhan seperti ini jadi sebelum menikah kedua calon dites kepribadian mereka secara jujur dan independen karena jujur saja gue gak percaya sama yang namanya pacaran, singkat saja alasannya karena dari pacaran tidak pernah bisa diketahui bagaimana sifat dan perilaku calon pasangan yang sebenarnya tak peduli berapa lama mereka pacaran.

Gue rasa tes seperti ini lebih cocok, terutama untuk proses taaruf dan seorang introvert seperti gue, salah satu hasil tes menyebut kalau gue punya sifat ini, jadi kalau lo mau taaruf sama gue, gue bisa kasih link downloadnya dan bisa lo baca sendiri hasilnya πŸ˜€

Leave Your Comment Here :)

