Stop Being Social

Okay, untuk kedua kalinya akhirnya gue deaktivasi lagi akun social media gue, kali ini yang kena imbasnya adalah facebook dan twitter. Jika sebelumnya hanya facebook kali ini twitter juga sekalian. Ada cukup banyak alasan sampai akhirnya pada keputusan untuk melakukan hal tersebut, alasan utama adalah karena sudah bosan dengan keduanya dan kedua website tersebut sudah terlalu banyak menyita waktu gue, waktu yang bisa gue pakai untuk hal lain yang lebih bermanfaat, tidur misalnya.

Si burung biru memberi waktu 30 hari sebelum semua data di servernya benar-benar dihapus jika gue gak login kembali dalam waktu 30 hari tersebut, itu klaim dari mereka sih, gue juga gak tau itu data beneran bakal dihapus atau cuma dizip saja 😛 Sementara si biru satunya tidak memberikan batas waktu, hanya saja saat gue deaktivasi gue pilih alasan bahwa ini hanya temporary, ya mungkin saja gue berubah pikiran gitu dan iseng login lagi seperti sebelumnya 😛

Meskipun begitu untuk sementara mari menikmati waktu tanpa social media, Marhaban ya Ramadhan.

Leave Your Comment Here :)

