Teknik Elektro Gagal

Pagi ini listrik di kontrakan korslet lagi dan menyebabkan semua colokan gak berfungsi, tapi semua saklar dan lampu masih menyala dengan baik. Hmmmm coba analisa, tapi malas dan gak ngerti juga hahahaha.

Padahal kuliahnya di Departemen Teknik Elektro tapi masalah ginian aja kagak ngerti. Ya mau gimana lagi, gue dulu juga males sih sebenarnya kalau ada mata kuliah yang berbau-bau elektro karena memang tujuannya dan jurusan kuliahnya adalah Teknik Komputer. Gue selalu menganggap bahwa jurusan ini salah Departemen dan Fakultas hahaha.

Akibatnya semua pelajaran yang berbau elektro gak ada yang dapet A, mulai dari Dasar Teknik Elektro, Rangkaian Elektronika, Teknik Telekomunikasi, pokoknya semua mata kuliah itu terasa seperti neraka, apalagi dosen-dosennya sudah pada tua dan jam kuliahnya pagi pula.

Ya intinya saya tidak jago kalo masalah kelistrikan, saya takut kesetrum dan tidak bisa nge-solder hahahaha 😀 #bangga

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s