Teman Lama

image

Hai, apa kabar? Lama sekali semenjak terakhir kali aku melihatmu
Bukan bukan, aku tidak membencimu
Justru sebaliknya
Aku hanya takut jika terlalu sering menemuimu
Akan membuatku tergantung kepadamu
Aku masih bisa bertahan meski tanpamu
Mereka bilang tidak mengapa jika sesekali aku pergi menemuimu
Tapi aku tetap tidak mau
Namun saat ini kau kembali datang menjengukku
Bukan keinginanku
Menahan perasaan itupun aku masih mampu
Hanya saja
Kau memaksa
Melihat aku tersiksa
Dan aku tidak bisa menolaknya
Terima kasih telah mau menjengukku
Meskipun begitu
Sepertinya kau memang benar akan hal itu
Jauh didalam lubuk hatiku
Aku membencimu

Leave Your Comment Here :)

