Long live the Radio

Beberapa bulan yang lalu saya membeli sebuah radio kecil yang bisa difungsikan juga sebagai speaker portable, tertarik karena bentuknya yang kecil nan menarik, harga yang terjangkau dan fitur radio FMnya. Berikut penampakan awalnya dulu

Jpeg

Alasan lain membeli radio adalah karena acara televisi saat ini sudah semakin membosankan dan menjemukan, hampir semuanya, meskipun masih ada beberapa yang cukup bermutu tentunya, dan saya memilih menonton acara tersebut di website video sharing saja karena memang banyak tersedia disana dan saya bisa menonton kapan saja saya mau.

Sementara acara radio? ya cuma ada di radio, adapun beberapa memang memiliki podcast dan arsip rekaman tapi hanya untuk beberapa acara saja. Acara paling menyenangkan di radio ya siaran paginya, sangat menarik, banyak tema aneh diangkat setiap paginya, suka-suka penyiarnya, dan lagu-lagunya juga cukup bikin semangat untuk tidur lagi segera bangun

Beberapa waktu yang lalu radio saya diatas mengalami kecelakaan yang mengakibatkan antenya patah sehingga membuatnya harus vakum sementara dari dunia penyiaran. Merasa bosan, akhirnya semalam saya putuskan untuk sedikit membongkarnya dan melakukan modifikasi terhadap antenya dan begiliah tampilan akhirnya

radio

Antenya yang sebelumnya berada didalam kotak, saya keluarkan kemudian saya beri kabel dan saya lakban, sesederhana itu 😀 dan hasilnya sangat menggembirakan kualitas penerimaan siarannya sekarang malah menjadi lebih baik dari sebelumnya, pertama dites mampu menangkap sampai 55 stasiun radio, woooww.

Leave Your Comment Here :)

