Surat Wasiat

Surat wasiat biasa dipakai oleh orang-orang kaya untuk bagi-bagi hartanya dan kalau di sinetron lokal biasanya itu adalah awal dari semua masalah yang kemudian muncul sampai beratus-ratus episode. Tapi meskipun begitu sebagai orang yang belum masuk kategori kaya, gue juga terkadang pengen buat nulis surat wasiat

Lhah kalau gak kaya, mau ditulis apa surat wasiatnya?

Ada 1 hal paling penting yang sering terlupa oleh orang-orang di zaman modern ini, hal tersebut adalah password 😀 . Ya ini serius, gue ingin nulis semua password gue yang masih aktif di Surat Wasiat, ya selain alasan karena gak ada harta yang bisa ditulis dan dibagikan disana.

Semua password, termasuk email, media sosial, laptop, handphone, tablet, dan berbagi layanan lain yang menggunakan password. Gue termasuk orang yang ribet, jadi gak ada satupun akun yang pakai password yang sama (spoiler 😛 )

Sekarang tinggal cari tempat yang aman buat naroh surat wasiatnya

4 thoughts on “Surat Wasiat

  1. Hehe iya nih, serem juga kalo lihat akun akun sosial yang sudah ditinggal sama pemiliknya. Aku udah tulis passwordku agar kelak adik atau keluarga menemukan dan menggunakannya dengan bijak, entah ditutup atau dilanjutkan untuk kebaikan bersama. Malah kemarin aku blak-blakan sama adikku, “Kalo aku mati, aku udah punya surat wasiat tentang password2ku, nanti kamu lanjutin ya blogku” hahah…

Leave Your Comment Here :)

