Self Driving by Rhenald Khasali

Akhirnya selesai juga baca buku ini, sudah lama sebenernya belinya, tapi baru selesai kemarin šŸ˜€ Saya sendiri kadang berpikir bahwa buku-buku pengembangan diri semacam ini memang tidak seharusnya dibaca langsung habis tapi sedikit demi sedikit sambil dihayati dan diresapi isinya untuk kemudian dipraktekkan dalam dunia nyata, halaah bisa aja ngelesnya šŸ˜›

23311682

Bukunya sendiri sangat bagus, seperti biasa tulisan Prof. Rhenald sangat mudah diikuti dan dipahami. Kurang lebih isinya adalah tentang cara dan bagaimana kita dapat mengembangkan mental Driver didalam diri kita, tidak hanya sekedar Driver tapi Good Driver.

Kemudian secara tidak sengaja buka website IndonesiaX, eiits tenang saja, ini bukan website dewasa, huruf X dibelakangnya mungkin terinspirasi dari website sejenis yakni edX, website yang menyediakan kursus online secara gratis.

Di IndonesiaX ternyata Prof Rhenald sedang membuka kelas Self Driving, wah kebetulan sekali batin saya, tapi pas cek isinya ternyata sudah mau selesai, sudah minggu terakhir dan tinggal ujian akhirnya saja šŸ˜€ saya terlambat sekali. Melihat kondisi seperti ini akhirnya saya putuskan untuk mendownload saja semua video kuliahnya, dikebut nontonnya agar bisa ikut ujian akhirnya yang deadlinenya akhir minggu ini. Semangat.

Bagi yang berminat bisa ikut kuliahnya langsung disana, atau yang tidak ada waktu bisa kok kalau mau ngopi filenya dari saya, eh tapi ini legal gak ya? hmm nanti coba saya tanyakan dulu ke adminnya setelah kuliahnya selesai šŸ™‚

Advertisements

One thought on “Self Driving by Rhenald Khasali

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s