Telat bayar listrik

Pagi-pagi pintu sudah diketok, kirain preman komplek yang biasa nagih iuran keamanan jadi gue biarin aja sambil lanjut mandi dan biarin temen gue yang nemuin buat bayar iurannya. Selesai mandi gak gue tanya dia, eh taunya dia tercengang di depan pintu sambil pegangin secarik kertas. Terus dia nanya “Listrik belom dibayar?” , “Eh iya?” gue belagak bego dan baru nyadar kemudian, “Ah iya gue lupa, tagihan dari PLN itu?”. “Iya, tapi kok banyak banget, 2 bulan ya?” “Eh? 2 bulan? Ah iya ternyata udah 2bulan gue lupa bayar listrik 😀 “

Leave Your Comment Here :)

