My First Trip To Singapore

Yeah akhirnya hari yang ditunggu akan segera tiba, excited sekali, pertama kalinya ke singapore, pertama kalinya pergi ke luar negeri, dan harus sendiri. Bingung harus gimana, apa saja yang disiapin, nanti disana ngapain atau kemana aja, sampai beli oleh-oleh apa yang bisa dapet banyak dengan harga murah πŸ˜€

Sebenarnya ini lebih ke perjalanan dinas sih, bukan jalan-jalan, tapi sedikit liburan diselipkan kan tidak apa-apa, mumpung gratis juga πŸ˜€ (gawat kalau sampai ada orang kantor yang baca)

Seminggu di singapore, tapi dari pagi sampai sore atau bahkan malem harus ikut training, harus pinter atur waktu terutama pas malem buat jalan-jalan dan berkeliling menikmati negara tetangga yang kecil ini.

Untuk urusan itineary ini sempet bingung pakai aplikasi apa yang cocok, muter-muter Google Play gak nemu aplikasi yang cocok, akhirnya balik lagi ke aplikasi tradisional yakni Google Calendar πŸ˜€

Google Calendar ini memiliki semua fungsi dasar yang harus ada untuk membuat itineary, mulai dari timeline, waktu yang dibutuhkan, lokasi yang mau dikunjungi (terintegrasi dengan GMaps), alarm untuk pengingat, bahkan sampai timezonenya juga bisa diset. Sangat membantu sekali.

Jadi mari lanjut bikin itineary dulu πŸ™‚

Advertisements

One thought on “My First Trip To Singapore

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s