VIP Autograph Ballot – C3AFA Jakarta

Satu hal yang paling ngeselin tahun lalu pas dateng ke AFAID adalah gagal dapetin autographnya karena telat dateng dan ballot atau undiannya udah selesai, tinggal bagi2in autographnya aja.

Tapi untunglah tahun ini pihak penyelenggara memperbaiki sistem undiannya, tidak lagi manual harus antri di tkp dan dateng pagi2 biar dapet antrian depan, undian dilakukan secara online, sugoooooiii. Ya memang sudah seharusnya sih apalagi yang dapet kesempatan undian adalah pemegang tiket VIP, setidaknya mbok ya kita diberikan kemudahan dan fasilitas yang menyenangkan gitu lho.

Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini ambil ANISONG yang Day-1, berbeda dengan tahun kemaren dimana Day-1 ada di hari Jumat, tahun ini ada di hari Sabtu. Ada 4 artis di lineupnya dan hanya fhana dan Konomi Suzuki yang gue tau lagu2nya, not bad laah daripada tahun kemaren cuma Aimer hahaha.

anisong

Dan ballot gue akhirnya jatuh kepada Konomi Suzuki, sebenernya pengen fhana tapi karena gak bisa ambil dua ya mau gimana lagi yaudah. Rasanya juga spesial sih kalau dia solo daripada ramean, dipasang dikamar juga oke kayanya nanti autographnya 😀 . Semoga menang.

Advertisements

Leave Your Comment Here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s