Nak, Ibu Ingin Bicara Soal Milih-milih Perempuan…

Rasanya hampir tidak dapat dipercaya sekarang ibu menulis soal ini kepada dua anak laki laki yang sangat membanggakan hati. Ibu tidak bisa lebih bersyukur atau meminta kepada Tuhan memperoleh putra yang lebih baik daripada kalian.  Kalian bertiga adalah anugerah terbesar dan terindah yang Tuhan berikan kepada ibu.  I could never ask for more…

Membesarkan kalian adalah masa masa terindah dalam hidupku, sekalipun itu harus ditukar dengan prospek perkembangan karir, ibu bahagia memilih menjadi ibu rumah tangga dan menyaksikan kalian tumbuh.

Pada akhirnya ibu harus bicara soal jodoh, mengingat saat ini  kalian sudah cukup pusing dikejar kejar cewek yang tentu saja mengagumi kualitas yang ada dalam diri kalian. You were brought up with lots of love and values  from your parents. Never forget that.

Rasanya ibu tidak harus  panjang lebar mengulang kembali bagaimana menjadi laki laki sejati . Satu kalimat sederhana mampu mengungkapkan petuah panjang soal itu  : Contohilah ayahmu.

Soal cewek, ibu dapat memahami rasa heran maupun kebingungan kalian. Wanita memang tidak mudah dipahami. Sampai detik ini juga ibu kadang sukar memahami diri sendiri. Itu bagian misteri perempuan yang justru menambah keindahannya. Satu pemahaman umum sederhana adalah wanita ingin disayangi dan dilindungi.

Continue reading “Nak, Ibu Ingin Bicara Soal Milih-milih Perempuan…”

Advertisements

Happy Graduating Ci Stella

Hmm, nulis lagi tentang ci stella yang akhirnya grad juga dari Jekeiti secara resmi, setelah pengumumannya untuk grad pas di hari ulang tahunnya. Sedih juga sih karena gak bisa nonton langsung di theater, apalagi alasannya kalau bukan gagal dapet verif? Mau WL juga sepertinya bakal susah, soalnya barengan sama senshuraku RKJ juga, jadi kebayang gimana ramenya F4 dari pagi. Emang udah nasib gak bisa nonton langsung, dan akhirnya cuma bisa mantau lewat timeline twitter doang, ah sudahlah.

Yaa akhirnya cuma bisa lewat timeline doang, untung aja itu ada akun-akun fanbase bertebaran di twitter yang siap livereport, makasih buat mereka yang sudah luangin waktu buat update twitternya, kalian luar biasa. Balik lagi ke cipo. Setelah grad lalu apa? Nah ini pertanyaan menarik, emang masih harus nunggu beberapa waktu lagi sih untuk lihat perkembangannya kedepan, tapi disini bakal gue kasih liat hal yang langsung berubah seketika saat dia udah resmi grad.

Continue reading “Happy Graduating Ci Stella”

Undangan Pernikahan

Hari ini untuk pertama kalinya saya mendapat undangan pernikahan, undangan pernikahan dari bos salah satu proyek yang sedang saya kerjakan, ya sebut saja inisialnya AI 😀 😛 . Saat pertama kali melihat bentuknya yang cukup tebal saya pikir isinya adalah DVD berisi video dimana sang mempelai mengundang secara khusus kepada para calon tamu undangan tapi ternyata perkiraan saya meleset. Undangannya masih memakai bentuk tradisional, ya tidak jauh berbeda dengan undangan yang lain lah, hehe. Alasan kenapa saya berpikir bahwa undangannya akan sedikit berbeda adalah ya karena bos saya itu dari kalangan orang IT jadi saya berpikir mungkin saja kali ini dia akan sedikit memasukkan unsur IT ke dalam salah satu hal paling penting dalam hidupnya, tapi ternyata tidak, ya mungkin saja dia dan sang calon istri lebih suka sesuatu yang sederhana (sepertinya peran calon istri si bos cukup besar dalam menentukan undangan ini 😀 😛 )

Continue reading “Undangan Pernikahan”