Happy Graduating Ci Stella

Hmm, nulis lagi tentang ci stella yang akhirnya grad juga dari Jekeiti secara resmi, setelah pengumumannya untuk grad pas di hari ulang tahunnya. Sedih juga sih karena gak bisa nonton langsung di theater, apalagi alasannya kalau bukan gagal dapet verif? Mau WL juga sepertinya bakal susah, soalnya barengan sama senshuraku RKJ juga, jadi kebayang gimana ramenya F4 dari pagi. Emang udah nasib gak bisa nonton langsung, dan akhirnya cuma bisa mantau lewat timeline twitter doang, ah sudahlah.

Yaa akhirnya cuma bisa lewat timeline doang, untung aja itu ada akun-akun fanbase bertebaran di twitter yang siap livereport, makasih buat mereka yang sudah luangin waktu buat update twitternya, kalian luar biasa. Balik lagi ke cipo. Setelah grad lalu apa? Nah ini pertanyaan menarik, emang masih harus nunggu beberapa waktu lagi sih untuk lihat perkembangannya kedepan, tapi disini bakal gue kasih liat hal yang langsung berubah seketika saat dia udah resmi grad.

Continue reading “Happy Graduating Ci Stella”

Advertisements

Stella Graduate dari JKT48

Begitu buka twitter malem ini sekitar jam setengah 7an langsung kaget karena ada begitu banyak tweet yang bilang kalau Stella graduate dari JKT48, sedikit kaget tapi mencoba untuk tetap tenang dan mencari kebenaran. Dan ternyata memang benar, tepat di hari ulang tahunnya, di akhir theater Renai Kinshi Jourei hari ini dan setelah meniup kue ulang tahunnya dia menyampaikan keinginannya untuk graduate dari JKT48.

Sedikit flashback kebelakang, memang pertama kali tau JKT48 langsung sukanya sama melody karena dia memang paling menonjol saat itu, dan member yang lain pun tertutupi oleh pesonanya, cie gitu. Dan gue juga lupa sebenernya kapan pertama kali mulai suka dengan cici yang satu ini. Mungkin saat pertama kali tau dia ikut syuting Bima Satria Garuda. Gue langsung berfikir seketika itu juga, kenapa bukan melody? atau Ve? yang notabene menurut gue melody masih nomor satu dan fakta bahwa Ve pernah main film, tapi ternyata stella lah yang ikut. Dari sini mulai cari tau dan penasaran dengan si cici berponi yang satu ini. Mulai dari liat video perkenalannya, liat penampilan livenya dan tentu saja nonton Bima Satria.

Sedikit bernostalgia lagi ini adalah video perkenalannya

Continue reading “Stella Graduate dari JKT48”